Tebak-Tebakan Lucu Makanan Part 1

Ok...met malem sob...
nie ada Tebak-tebakan lucu tentang Makanan.ok langsung baca aja sob...

1. Paling besar
Makanan apa yang paling besar sedunia?
Tahu isi Sumedang.

2. Persamaan
Apa persamaan tukang becak sama tukang pecel lele?
Sama-sama gax jualan bakso.

3. Cemilan
Apa itu cemilan?
Cecudah celapan, cebelum cepuluh.

4. Sambel
Sambel apa yang bikin perut kembung dan banyak airnya?
Sambel menyelam minum air.

5. Buah
Sebutkan minimal 3 buah dalam waktu 1 detik?
Rujak.

6. Lem
Lem apa yang enak dimakan?
Lemper Daging.

7. Tempe
Tempe apa yang gax bisa dimakan?
Tempe ratur.

8. Enak mana beras impor ama beras lokal?
Enak nasi. Memangnya kita makan beras?

9. Manis
Apa yang gede,berbulu,hitam,rasannya manis?
Kingkong dibacem.

10. Jus
Jus, jus apa yang bisa nyanyi sambil nari?
Justru itu gue mau nanya ama lo !



Duh...Capek juga ya...ngetik nya. Coz pake hp...he.he.he. smile

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

2 tanggapan untuk "Tebak-Tebakan Lucu Makanan Part 1"

Naiva pada 01:06, 27-Jan-13

Hahaha gokil !! bikin kicep biggrin

caranya ada yg beda pada 04:39, 04-Jul-14

caranya ada yg beda sama yg aku tau tapi bagus juga sih .. kalo ada yg terbaru kasih tyauna soalnya aku kan mau ujian jadi bisa belajar di sini juga deh ok .

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar